Rabu, 31 Oktober 2012

Siklus kehidupan

aku ga tau mau beri judul apaan -__-
so langsung baca aja yah 

masa kecil atau masa dimana kita belum punya masalah hidup.mengapa ? karena masa sekarang ini masa remaja banyakkkk banget masalah,banyak banget pikiran banyak banget beban -__-
Andaikanku bisa milih antara kehidupan waktu kecil sama dengan kehidupan yang dulu,mending aku milih kehidupanku waktu gue masik anak-anak.
dimana aku masih bisa bermain,tertawa lepas,tersenyum dan lain sebagainya.
aku kangen masa-masa itu yatuhan andaikanku punya mesin waktu,mungkin ketika aku lagi sedih aku akan kembali ke masa itu (masa kecil). tapi ini hiduop,kehidupan memiliki siklus
bayi-balita-kanak kanak-remaja-dewasa-tua-KO.
 kalian pasti memiliki masa kecil yang tak bisa dilupakan ada yang bahagia, ada yang lucu, ada pula yang muram. Namun kesemuanya memiliki kesamaan yang pasti: tak mungkin terlupa,meski dalam kondisi yang tidak mengenakkan sekalipun. Tak jarang kisah yang kurang menguntungkan buat kita pada masa kecil menjadi kisah yang dapat kita ambil hikmahnya di kemudian hari..

Gue mau ucapin terima kasih kepada Allah swt.
Terima kasih buat mama yang telah melahirkanku ke dunia, dan yang telah memberikan kasih sayang yang tiada hentinya,terima kasih karena telah menjaga dan merawatku hingga sebesar ini,aku kadang membuat mama marah,membuat mama marah sedih.tapi percayalah ma,aku sayang mama.
aku tidak akan mengecewakanmu.aku tidak akan membuatmu sedih lagi.,I love you mom

kedua,aku Terima kasih buat papa,yang telah memberi kasih sayang dan mengabulkan apa yang aku mau selama ini,and You had to do it all alone
Make a living.thank you so much I Love you dad.

To : Mom & Dad
aku tidak bakal sia-siakan apa yang telah kalian perjuangkan selama ini buatku.saya akan menjadi lebih baik,saya tidak akan pernah membuat perjuangan kalian itu sia-sia.
Oneday,I'll make you proud,I promise!
i love my parents a lot,even if the can be annoying i knew the want the best for me

Thanks for my Sister so much,tanpa kamu hidup saya akan flat.
Thanks for my little friends,my old friend,and my friendship dan you all <3.

Hoho thank youuuuuuuuuuu so much, i love you,all be miss the events

BIG THANKS FOR ALL



THANKS FOR READ MY BLOG
Follow me on Twitter : @nhasma







Tidak ada komentar:

Posting Komentar