Selasa, 02 Oktober 2012

Disini untukmu - Autorion

AUTORION
 DISINI UNTUKMU
jalani hidup ini bersamamu disini
mewarnai hariku dengan senyum hangatmu
kiniku mersakan indahnya di cintai
dicintai dirimu dengan tulus cintamu
bridge:
dan aku selalu ada untukmu untukmu
reff:
disini untukmu "selalu" bersama denganmu "selalu" hanya bersamamu aku bisa .....
disini untukmu "selalu" bersama denganmu "selalu" hanya bersamamu aku bisa memberi rasa yang terbaik...
intro:
kiniku merasakan indahnya dicintai
dicintai dirimu dengan tulus cintamu


bridge:
dan aku selalu ada untukmu untukmu
reff:
disini untukmu "selalu" bersama denganmu "selalu" hanya bersamamu aku bisa .....
disini untukmu "selalu" bersama denganmu "selalu" hanya bersamamu aku bisa memberi rasa yang terbaik...

Follow me @nhasma 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar