Selasa, 02 Oktober 2012

Alawy Yusianto Putra

Alawy Yusianto Putra ( 06 juni 1997 - 24 september 2012 )


Semua ini tidak ada yang percaya, mereka mengira ini hanya mimpi buruk tapi ini adalah kenyataan Alawy telah tiada, dia telah berbeda alam dengan kita saat ini.
  Tidak ada yang menyangka bahwa ini kenyataan apalagi Orang tua alawy,kakak alawy,pacar alawy dan para sahabat-sahabat alawy yang selalu menemani alawy setiap harinya.
ajal memang tidak ada yang tau,hanya Allah yang tau kita hanya dapat menerima dengan lapang dada.
Walaupun saya tidak kenal dengan alm.Alawy saya turut berduka cita..saya saja masih tidak percaya kalo Alawy meninggal..
semua orang bertanya " kenapa harus alawy yang dibacok?" ini semua takdir.ini sudah takdir Alawy akan meninggal gara-gara di bacok.

Saya salut dengan para sahabat-sahabat Alawy,dia selalu ada buat alawy disaat Alawy hidup dan telah meninggal.
Saya salut dengan kesetiaan mereka,saya iri dengan persahabatan mereka..



kini semua menangis dan berusaha ikhlas menerima kepergianmu Alawy

Ayahmu

 Ibumu





para sahabatmu
               



Kakakmu serta kekasih terakhirmu Syifa ..semua tidak menduga ini semua akan terjadi..
tapi yakin lah mereka yang mencintaimu dan menyayangi akan selalu ada buatmu..
mereka akan selalu setia menjagamu,menyayangi dan mengenangmu..

ALAWY YUSIANTO PUTRA ( 06 Juni 1997 - 24 September 2012 )


 



 ALAWY: (A)s (L)ong (A)s (W)e love (Y)ou.........

YOU'RE THE BEST BOY, WE ALWAYS LOVE YOU

THANKS FOR READS MY BLOG..
follow me on twitter @nhasma =)
https://twitter.com/nhasma

2 komentar:

  1. semua terasa fana tapi inilah faltanya :(

    BalasHapus
  2. Tuhan lebih sayang n lebih bisa menjaga Alawy..jdi dia manggilnya cepet ..di umurnya yg gtu muda yg bru merajut cita2 yg hrus trhnti .di sifatnya yang baik n sholeh ..
    Miss you Alawy .although i do not know you but from now on i will find out about you :'(

    BalasHapus